Sirkulasi Pengguna Jalan di Kota Kraksaan Pada Malam Takbir - Portal Probolinggo Kraksaan Sirkulasi Pengguna Jalan di Kota Kraksaan Pada Malam Takbir - Kraksaan Online Sirkulasi Pengguna Jalan di Kota Kraksaan Pada Malam Takbir - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Sirkulasi Pengguna Jalan di Kota Kraksaan Pada Malam Takbir

Sirkulasi Pengguna Jalan di Kota Kraksaan Pada Malam Takbir

Written By Unknown on Wednesday 7 August 2013 | 19:00



BROMO FM : Rabu Pukul 19.00 Wib
Reporter : Dicko


Kraksaan : Malam hari raya atau malam takbir adalah suatu kebanggan bagi seluruh masyarakat muslim. Suasana dijalan rayapun sangat dipadati para pengguna jalan, hal itu terjadi diseluruh jalan pantura. Dari pantauan dan informasi yang diperoleh Reporter Bromo saat malam hari raya pada pukul 19.00 Wib untuk di Daerah kota Kraksaan Kabupaten Probolinggo sirkulasi kendaraan yang melintas dijalan pantura kota Kraksaan sangat padat dari kendaraan roda dua  dan roda empat.
Antara roda dua dan roda empat itu terpantau sama-sama mendominasi disepanjang jalan Panglima Sudirman dikota Krakasaan yang melintas pada malam hari tersebut. Selain dijalan pantura Kraksaan dipadati para pemudik, hal itu juga dipadati para pengguna jalan yang berbelanja di setiap pusat perbelanjaan yang ada dikota Kraksaan.
Kapolres Probolinggo AKBP Endar Priantoro melalui jajarannya Kompol Subadar mengatakan saat diwawancarai Reporter Bromo fm di Pos jaga Lebaran tepat didepan pusat perbelanjaan dikota Kraksaan. Untuk padatnya penguna jalan dijalan raya Panglima Sudirman kota Kraksaan tidak hanya dipadati oleh para pemudik saja, akan tetapi juga dipenuhi oleh para pengunjung Dept.
Store dan pusat-pusat perbelanjaan besar dikota Kraksaan, ungkapnya.
" Makanya untuk malam takbir dari peraturan yang ada, bagi mobil besar seperti Truck besar sudah dilarang melintas disepanjang jalan pantura disemua Daerah, karena hal itu antisipasi kemacetan lalulintas dan hal-hal lainnya yang tidak diinginkan, kecuali kendaraaan besar itu membawa sembako itu diperbolehkan melintas," terang Kompol Subadar.
Kompol Subadar mengaku, sirkulasi kendaraan yang melintas dikota Kraksaan mengalami peningkatan yang signifikan, sehingga semua personil daari Satlantas Probolinggo semua dikerahkan untuk pengamanan disepanjang jalan raya kota Kraksaan, jelasnya. (Dc)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber