Isu Punya Santet, Rumah Di Lempari Batu - Portal Probolinggo Kraksaan Isu Punya Santet, Rumah Di Lempari Batu - Kraksaan Online Isu Punya Santet, Rumah Di Lempari Batu - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Isu Punya Santet, Rumah Di Lempari Batu

Isu Punya Santet, Rumah Di Lempari Batu

Written By Unknown on Monday 19 August 2013 | 12:00


BROMO FM : 19/08/13 Pukul 12.00 Wib
Reporter : Dicko


Kraksaan : Sebanyak lima truck warga sertempat yang jumlahnya ratusan orang mendemo dan merusak rumah yang di tempati inisial SN (60) warga Kali Buntu Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo. Kejadian berlangsung pada pukul 11.00 Wib hari Senin (19/08/13), yang mana SN dituduh punya santet dan telah menyantet tetangga setempat, hingga akhirnya warga nekat dan kompak numpleg bleg mendatangi rumah SN.

Dari pantauan Reporter Bromo fm, rumah SN yang dirusak oleh warga  bagian depan rumah yakni dua jendela kaca pecah dan pintu rumahnya jebol serta barang-barang isi rumahnya sebagian dirusak.
Kepada Rerporter Bromo fm, Nuryati (50) adik sepupu korban mengungkapkan, " kakak saya berada didalam rumah waktu warga datang dan melempari batu rumah ini, mereka sangat banyak sekali, mereka minta kakak supaya keluar dari rumah, untung mereka tidak masuk ke dalam rumah, hanya saja mereka melempari rumah ini dengan batu " terangnya.

Pada berlansungnya kejadian spontanitas dari kepolisian Polres Probolinggo dan Polsek Kraksaan datang dengan mengerahkan puluhan personil untuk pengamanan membendung adanya massa yang berjumlah ratusan orang tersebut, hingga akhirnya perlahan massa bisa diamankan.

Kanit Reskrim Polsek Kraksaan Iptu Suharsono mengatakan saat diwawancarai Reporter Bronmo fm didalam rumah SN, bahwa kerusuhan dan perusakan itu awalnya korban SN dengan motif punya santet, yang kebetulan sebelum ramadhan bulan lalu salah satu tetangga meninggal yang isunya terkena santet dari SN. Sementara setelah hal itu didengar SN maka ia melapoprkan yang menuduhnya kekantor Polsek Kraksaan, jelasnya.

"Kami akan secepat mungkin untuk menyelesaikan kejadian ini yaitu dengan mendinginkan dan diselesaikan secara kekeluargaan. Nanti keduanya antara SN dan yang menuduh itu kami pertemukan diPolres Probolinggo,kami usahakan semua ini agar supaya cepat terselesaikan," ungkap Iptu Suharsono. (Dc)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber