Setelah Rehabilitasi, Sediakan 20 Ruang Los untuk Pedagang Ikan - Portal Probolinggo Kraksaan Setelah Rehabilitasi, Sediakan 20 Ruang Los untuk Pedagang Ikan - Kraksaan Online Setelah Rehabilitasi, Sediakan 20 Ruang Los untuk Pedagang Ikan - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Setelah Rehabilitasi, Sediakan 20 Ruang Los untuk Pedagang Ikan

Setelah Rehabilitasi, Sediakan 20 Ruang Los untuk Pedagang Ikan

Written By Unknown on Tuesday 13 August 2013 | 10:00


BROMO FM :Selasa 13/08/13 Pukul 10.00 Wib
Reporter : Dicko


Tempat penampungan sementara pedagang ikan
Paiton : Rehabilitasi pasar Paiton Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo saat ini sudah berjalan satu bulan, yang mana pembongkaran itu dimulai dari awal bulan ramadhan hingga sekarang sudah tampak seperti yang direncanakan oleh arsitek yang sengaja didatangkan dari kota Malang, meskipun untuk sementara ini masih nampak galian fondasi dan rancangan pembangunan Los yang nantinya akan ditempati oleh para pedagang yang sudah terdaftar ijinnya.

Sementara dari berjalannya pembongkara yang sudah berjalan satu bulan ini, pengalokasian sementara para pedagang ikan laut yang berposisi disisi barat dalam pasar Paiton tersebut sudah mulai digunakan para pedagang sejak pengalokasian dilaksanakan, dan lapak ikan yang difungsikan sementara itu tampak rapi penataannya. Hal itu memang sudah dirancang oleh kepala pasar Paiton, yang menurutnya biar kondisi pasar tetap dilihat rapi meskipun dalam tahap rehabilitasi.

Kepala kantor pasar Paiton, Murtade mengatakan saat ditemui Reporter bromo fm di ruang kerjanya mengatakan, dari awal bulan ramadhan dimulainya rehabilitasi ini alhamdulillah semua berjalan sesuai dengan yang  diharapkannya, semua berjalan baik. Selama satu minggu yaitu penggalian fondasinya sudah terselesaiakan." Setelah penggalian fondasi kami targetkan untuk segera melakukan pemasangan kriteria bangunan Losnya yang mempunyai luas dengan panjang 30 meter dan lebarnya 10 meter," terangnya

Murtade menuturkan, untuk Los khusus pedagang ikan laut dan daging sapi itu akan di desaen menjadi 20 ruang, dan 20 ruang itu akan dibagi menjadi dua, dengan isi dua pedagang dalam satu Losnya. Dari 20 Los itu akan diisi 40 pedagang ikan. jelasnya

" Setelah selesai pembangunan Los, secepatnya akan dilangsungkan pemasanagn paving diseluruh area pasar 100 persen dipaving. Karena target pembangunan pasar ini harus selesai pada awal bulan Desember 2013,"
ungkapnya.

Murtade juga menegaskan, bahwa ia sangat antusias dalam pembangunan itu, sebab ia ingin segera melihat hasil pembangunan yang ia kelola, dan ingin segera melihat hasil dana yang diberikan oleh pemerintah sebesar 800 juta tersebut.

" Kami sangat berharap kepada para pedagang dipasar Paiton ini, bagi yang masih belum punya ijin untuk menempati Los, diharapkan agar supaya mengurus perijinan itu kepada pihak terkait," tandasnya. (Dc)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber