Kondisi Puncak Arus Balik Kabupaten Probolinggo - Portal Probolinggo Kraksaan Kondisi Puncak Arus Balik Kabupaten Probolinggo - Kraksaan Online Kondisi Puncak Arus Balik Kabupaten Probolinggo - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Kondisi Puncak Arus Balik Kabupaten Probolinggo

Kondisi Puncak Arus Balik Kabupaten Probolinggo

Written By Unknown on Monday 12 August 2013 | 10:00


BROMO FM : Senin 12/08/13 Pukul 10.00 Wib
Reporter : Dicko


Kraksaan : Hari Minggu (11/08) adalah merupakan diprediksinya hari puncak arus balik bagi para pengguna jalan baik dari dalam Kabupaten Probolnggo dan Daerah-Daerah lainnya. Di berbagai titik ruas jalan pantura di Kabupaten Probolinggo terdapat pula titik rawan kecelakaan dan rawan kemacetan Lalulintas.

Sesampainya pada hari puncak arus balik lebaran ini sepanjang jalan raya pantura di Kabupaten Probolinggo volume kendaraan yang melintas melonjak sangat padat,diantara pengendara roda dua dan roda empat sama-sama mendominasi pada hari puncak arus balik lebaran tahun ini.

Kasat Lantas Polres Probolinggo AKP Warih Hutomo mengatakan saat ditemui Reporter Bromo fm diruang kerjanya, pada hari Raya Ididul Fitrih tahun ini puncak arus balik di Kabupaten Probolinggo 100 persen meningkat lebih padat dibanidngkan dengan tahun sebelumnya.

"Puncak arus Balik pada hari Minggu (11/08) sejak pukul 16.00 sudah mulai padat  dan sudah ada sedikit kemacetan, hingga pukul 23.30 Wib sirkulasi kedaraan kian bertambah, yang paling padat pengguna jalan yaitu dari jalan menuju Lumajang dan kebarat menuju Surabaya," jelas AKP Warih Hutomo

Ia juga mengungkapkan, sempat terjadi kemacetan beberapa menit yaitu tepat di pasar buah Ranoyoso,akan tetapi hal tersebut cepat teratasi oleh petugas Satlantas Polres Probolinggo. " Meskipun kendaraan sangat padat tapi kami bersyukur pada puncak arus balik itu tidak ada korban kecelakaan lalulintas di sepanjang jalan raya Kabupaten Probolinggo," ungkapnya

AKP Warih mengaku, dari Satlantas ia mengerahkan personel sebanyak 83 orang yang dibantu oleh dari satuan Polsek dari wilayah masing-masingdi Kabupaten Prokbolinggo. Dan sampai hari puncak arus balik mobil tengki dan truck masih belum diperbolehkan untuk melintas diseluruh jalan raya, sebab hal tersebut antisipasi kemacetan.

" Kami sangat bersyukur karena selama kami bertugas dari bulan suci ramadhan sampai menuju hari puncak arus balik ini semua bisa teratasi dengan seksama dan lancar. Kami menghimbau untuk masyarakat agar supaya selalu extra hati-hati ketika berkendara meskipun sudah melewati puncak arus balik," ungkapnya. (Dc)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber