Penerima BLSM Banyak Yang Beda Nama - Portal Probolinggo Kraksaan Penerima BLSM Banyak Yang Beda Nama - Kraksaan Online Penerima BLSM Banyak Yang Beda Nama - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Penerima BLSM Banyak Yang Beda Nama

Penerima BLSM Banyak Yang Beda Nama

Written By Unknown on Sunday 7 July 2013 | 10:00


BROMO FM : Sabtu 06/07/13 Pukul 10.00 Wib
Reporter : Dicko



Pakuniran : Adanya Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) yang dilaksanakan dibeberapa Kecamatan di Kabupaten Probolinggo sangat membuat masyarakat terinspirasi dengan adanya bantuan dana tersebut yang diberikan oleh pemerintah pusat yang berkaitan dengan kondisi kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM). Seperti yang dilaksanakan oleh pemerintah exekutif di Kecamatan Pakuninran Kabupaten Probolinggo ini sungguh sangat menjadi sebuah perhatian yang baru bagi  masyarakat setempat, pasalnya dalam banntuan tersebut sangat benar-benar menjadi harapan bagi para warga.
" Pelaksanaan BLSM yang berlangsung selama dua hari, yakni dari hari Jum'at hingga hari ini Sabtu (05-06/07) berjalan lancar dan disiplin, karna para warga setempat sangat mudah untuk diatur ketertibannya," ujar salah satu petugas pada saat pelaksanaan. Dan disamping itu, dari 17 Desa dikecamatan Pakuniran tersebut juga menjadi pekerjaan yang baru dari seluruh staf kecamatan dan kepala Desa dikecamatan Pakuniran, sebab, dari awal pelaksanaan BLSM tersebut menuai persoalan yang bisa dikatakan rancu dari segi perbedaan nama.
 Camat Pakuniran Muh. Abduh Ramin, AP.M.Si, mengatakan saat diwawancarai Reporter Bromo fm, selama pelaksanaan program bantuan yang berlangsung ndua hari itu berjalan dengan maksimal baik, tidak ada hambatan , semua warga tertib dan disiplin, akan tetapi adajuga persoalan-persoalan yang perlu diselesaiakan, yaitu tentang perbedaan nama.
Muh. Abduh menagukui, bahwa data pembagian banyak yang tidak sesuai namanya, dari persoalan itu pihaknya agak kwalahan menangani hal tersebut. " Saya heran ketidak sesuaian nama ini banyak yang sudah ditandatangani oleh kepala Desanya, apalagi surat beda nama yang diserahkan itu sangat banyak. Tapi bagaimanapun saya upayakan warga tetap mendapatkan bantuan BLSM," ungkapnya
Muh. Abduh juga mengakui, meskipun bebrapa warga yang tidak memiliki KTP itu masih dapat bantuan itu. Bahkan beda namapun masih mendapatkan BLSM asalkan tidak terlalu banyak perbedaannya. " Beda nama yang yang tidak terlalu jauh masih bisa mendapatkan BLSM, tapi kalau beda namanya sudah fatal kami tidak bisa membantunya, jadi bagaimanapun saya tetap ada kebijakan untuk masyarakat," tandasnya
" Dikantor kecamatan ini cuma melaksanakan saja, keputusan untuk yang berhak mendapatkan bantuan  adalah ketentuan dari pusat. Informasi yang saya peroleh untuk data ini diambil data dari tahun 2011, jadi untuk masyarakat yang tidak mendapatkannya jangan berkecil hati," imbuh Muh. Abduh. (Dc)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber