Kenaikan Tarif Angkot di Kabupaten Probolinggo Tidak Signifikan - Portal Probolinggo Kraksaan Kenaikan Tarif Angkot di Kabupaten Probolinggo Tidak Signifikan - Kraksaan Online Kenaikan Tarif Angkot di Kabupaten Probolinggo Tidak Signifikan - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Kenaikan Tarif Angkot di Kabupaten Probolinggo Tidak Signifikan

Kenaikan Tarif Angkot di Kabupaten Probolinggo Tidak Signifikan

Written By Unknown on Friday 5 July 2013 | 13:00

BROMO FM : Jum'at 05/07/13 Pukul 13.00 Wib
Re porter :Dicko


Kraksaan : Dari informasi yamg dihimpun Reporter Bromo fm, tentang adanya tarif angkutan di Kabupaten Probolinggo untuk saat ini sudah mulai menjadi perbincangan masyarakat setempat meskipun kenaikan tarif tersebut tiddak terlalu signifikan, pasalnya dari tarif angkutan yang biasanya untuk saat ini berubah menjadi bukan biasanya lagi.
Sejak dari kenaikan BBM yang begitu melonjak pada minggu-minggu kemaren menjadikan masyarakat Kabupateb Probolinggo diresahkan dan dibingungkan. Angkutan yang mempunyai trayek Probolinggo-Situbondo tersebut sudah mulai menuai penbicaraan pelanggan, meskipun kenaikan tarif tersebut tidak terlalu signifikan.
Usman (47) asal warga Banyuglugur Kabupaten Situbondo, selaku sopir angkot mengatakan saat diwawancarai Reporter Bromo fmm , Bahwa kenaikan angkot tersebut dilakukan secara serempak dari semua sopir angkot di Kabupaten probolinggo meskipun tidak ada konfirmasi dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Probolinggo.
Usman mengakui, meskipun pihaknya tidak melakukan konfirmasi kepada dinas terkait, dengan kompaknya teman-temannya sudah cukup kuat, " Kalu tidak di naikkan tarif ini dari kami  sendiri bagaimana kita mau dapat uang bekerja, sedangkan BBM sekarang naiknya sangat tinggi " ungkapnya
Usman mengakui, bahwa kenaikan tarif angkutan hanya Rp 1000 dari Paiton Besuki dan dari Paiton terminal Probolinggo, yang biasanya Rp 5000 menjadi Rp 6000," pungkasnya
Saleh (38) asal warga Paiton juga menambahkan, " Kenaikan BBM ini sangt tinggi mas, kalau kita masih menunggu anjuran dari Dinas terkait kan masih lama, kita kerja cari uang," ujarnya. (Dc)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber