Anggota Sabhara Tabrak Mobil - Portal Probolinggo Kraksaan Anggota Sabhara Tabrak Mobil - Kraksaan Online Anggota Sabhara Tabrak Mobil - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Anggota Sabhara Tabrak Mobil

Anggota Sabhara Tabrak Mobil

Written By Unknown on Thursday 11 July 2013 | 08:00


BROMO FM : Kamis 11/07/13 Pukul 08.00 Wib
Reporter : Dicko


Kraksaan : Sudah banyak terjadi kecelakaan dijalan raya kota Kraksaan,meskipun angka kecelakaan di Kabupaten Probolinggo sudah menurun nilainya, terbukti kejadian yang terjadi pada hari ini Kamis (11/07) sebuah kecelakaan yang menimpa seorang anggota polisi yang bernama Brian, 25, salah satu dari anggota Sabhara Polres Probolinggo. Kecelakaan lalulintas yang dialaminya tepat di Jl Raya Pantura didepan kantor DPRD kabupaten Probolinggo.
Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 08.00 Wib itu membuat anggota Sabhara yang bernama Brian tersebut meski mengalami luka yang ringan,tetapi ia langsung dilarikan ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan, namun setelah beberapa saat ia meminta untuk dirawat di RS Malang saja, dengan maksud agar dekat dengan kediamannya, karna ia berasal dari warga kepanjeng Malang.
Informasi yang dihimpun Reporter Bromo fm, pada saat kejadian, Brian mengendarai sepeda motor Honda CB bernopol N 5231 TD, yang berjalan satu arah yaitu dari arah timur dengan mobil Daihatsu yang bernopol N 382 RD yang dikendarai oleh Ira Maya, 34, asal warga Perumahan Semampir Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo. Pada saat kejadian Ira dengan sepontan langsung belok ke arah kanan utara jalan, karna jarak yang cukup dekat antara sepeda motor CB yang dikendarai Brian dan mobil yang dikendarai Ira tersebut langsung diseruduk oleh Brian.
Kasatlantas Polres Probolinggo AKP Warih Hutomo melalui Kanit Laka Aiptu Adi mengungkapkan, bahwa terjadinya kecelakaan itu tidak menimbulkan korban jiwa, hanya saja Brian mengalami luka ringan saja, "Briamn hanya mengalami luka ringan saja,dan ia langsung kami larikan ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan untuk dijalani perawatan, sedangkan Ira tidak mengalami luka karna dia posisinya didalam mobil," jelasnya kepada sejumlah wartawan. (Dc)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber