SEMENTARA ITU POLDA BACK UP PENGAMANAN - Portal Probolinggo Kraksaan SEMENTARA ITU POLDA BACK UP PENGAMANAN - Kraksaan Online SEMENTARA ITU POLDA BACK UP PENGAMANAN - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » SEMENTARA ITU POLDA BACK UP PENGAMANAN

SEMENTARA ITU POLDA BACK UP PENGAMANAN

Written By Redaksi 1 on Wednesday 7 November 2012 | 10:54

 1.750 ANGGOTA , 300 DARI POLDA  , Kraksaan Pemilukada  Kabupaten Probolinggo 2012 , yang akan digelar besok (8/11) , mendapat perhatian penuh dari Polda Jawa Timur . Pasukan Bhayangkara itu , turut mem-back up pengamanannya dengan menerjunkan 300 pasukan.

Ratusan anggota Shabara Polda  Jatim itu , akan mem-back up sebanyak 1.426 personel yang sudah disiapkan Polres Probolinggo. Sehingga , total pasukan menjadi 1.750 personel . Untuk memastikan pemilukada itu berjalan lancar. Kemarin (6/11) , Waka Polda Jatim  Brigen Edy Sumantri turut langsung ke Kabupaten Probolinggo .

Kemarin , pria nomor dua di jajaran Polda Jatim itu, menggelar apel pergeseran pasukan pengamanan pemilukada 2012 ke tempat pemungutan  suara (TPS). Dalam apel di alun-alun  kraksaan , Kabupaten Probolinggo itu, Waka Polda mengaku pasukannya  siap mengamankan pemilukada 2012 ini.

Eddy mengatakan , persiapan pengamanan dipastikan siap secara menyeluruh . Tambahan sebanyak 300 personel dari Shabara Polda Jatim bertujuan memaksimalkan pengamanan . " Sehingga , anggota yang diturunkan ada sekitar 1.750 personel.Itu semua sudah termasuk personel Brimob( Brikade Mobil)," katanya.

Saat pengamanan pemilukada dikatakan Edy, personel perlu mewaspadai kerawanan yang akan terjadi . " Tugas polisi mengamankan dan termasuk mencegah timbulnya kerawanan . Titik kerawanan itu biasanya di tempat pemungutan suara yang dituduh ada kecurangan. Kalau seperti itu anggota sudah siap untuk mencegah dan mengamankan, " katanya.

Saat ini , semua personel akan digeser ke TPS sesuai titik pengamanan masing-masing personel . Sedangkan khusus personel Brimob akan ditempatkan di lima titik . Yakni , kecamatan Paiton ada satu kompi atau sekitar 100 personel , kecamatan kraksaan  ada satu pleton , kecamatan tongas satu pleton , kecamatan dringu satu pleton dan satu pleton lagi kecamatan maron. " Untuk personal Brimob ditempatkan di titik objek vital," ujar Eddy(mas/rud jawa pos)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber