Tujuh Ratus Ayam Potong Jadi Korban Kecelakaan Bruntun - Portal Probolinggo Kraksaan Tujuh Ratus Ayam Potong Jadi Korban Kecelakaan Bruntun - Kraksaan Online Tujuh Ratus Ayam Potong Jadi Korban Kecelakaan Bruntun - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Tujuh Ratus Ayam Potong Jadi Korban Kecelakaan Bruntun

Tujuh Ratus Ayam Potong Jadi Korban Kecelakaan Bruntun

Written By Unknown on Thursday 27 June 2013 | 07:00


BROMO FM : Kamis 27/06/13 Pukul 07.00 Wib
Reporter : Dicko


Kraksaan : Kecelakaan beruntun kini terjadi lagi dijalan raya panglima sudirman kota Kraksaan Kabupaten Probolinggo. Kecelakaan tersebut dilokasi yang sama pada kecelakaan yang terjadi beberapa hari yang lalu, yaitu tepat didepan salah satu produksi rokok sampoerna Kraksaan kabupaten Probolinggo.
 Kecelakaan yang terjadi pada hari ini Kamis (27/06) pukul 04.00 dini hari, yakni menjelang sholat subuh. Dua truck dan satu mobil avanza, yang bisa dikatakan cukup mengenaskan, pasalnya salah satu truck tersebut membawa ayam potong sekitar 700 ekor ayam itu terguling, dan dari 700 ekor tersebut menjadi korban, hanya menyisakan sekitar 30 ayam yang selamat. Warga setempat beramai-ramai membantu menyelamatkan truck tersebut agar tidak terjadi kemacetan lalulintas.
Menurut informasi yang di dapat Reporter Bromo fm dari anggota lakalantas Polres Probolinggo, Adi Sucipto, bahwa truck dengan muatan ayam potong tersebut dikendarai oleh Basuki (26) asal warga Besuki kabupaten Situbondo, dengan nopol P 9073 F, melaju dari arah barat dengan kecepatan diatas level standart, tepat pukul 04.00 menjelang subuh,didepan pabrik rokok sampoerna Kraksaan truck tersebut oling. Dari arah yang berlawanan dengan truck yang dikendarai oleh Sinar (49), asal warga Yosowilangun kabupaten Lumajang, yang melaju dari arah timur tidak mampu untuk menghindar dari truck yang oling, hingga terjadilah tabrakan dahsyat yang menyebabkan truck muatan ayam potong tersebut terguling kesebelah kiri jalan. Sementara dibelakang truck yang memuat ayam tersebut diikuti oleh mobil avanza dengan nopol P 574 AP yang dikendarai oleh Kartono (47) asal warga Bondowoso kabupaten Situbondo, mobil yang dikendarainya  hanya berjarak sekitar 5 meterdari truck dengan memuat ayam potong tersebut, ketika terjadi tabrakan, maka mobil avanza tersebut tak kuasa menahan rem, yang akhirnya menyeruduk truck tersebut.
Kecelakaan tersebut tidak memekan korban jiwa, hanya saja ketiga sopir dalam tiga kendaraan roda empat itu hamya mengalami luka lecet saja. (Dc)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber