50 Warga Banjiri Kantor Kecamatan Pajarakan - Portal Probolinggo Kraksaan 50 Warga Banjiri Kantor Kecamatan Pajarakan - Kraksaan Online 50 Warga Banjiri Kantor Kecamatan Pajarakan - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » 50 Warga Banjiri Kantor Kecamatan Pajarakan

50 Warga Banjiri Kantor Kecamatan Pajarakan

Written By Redaksi 1 on Wednesday 19 June 2013 | 09:00

BROMO FM : Rabu 19/06/13 Pukul 09.00 Wib
Reporter : Dicko

Kraksaan : Prosesi Pelantikan tiga PJs di tiga Desa, Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo itu menimbulkan sedikit kericuhan, yang di sebabkan tidak setujunya warga Desa Sukokerto Kecamatan Pajarakan, atas Pjs yang dilantik, dengan alasan PJs atas nama Bambang Haryadi, yang akan menjadi pemimpin Desa Sukokerto itu bukan asli dari Desa Sukokerto, akan tetapi asal Kecamatan Leces. Hal itu menjadi tidak setujunya warga meskipun hanya sementara menjadi pemimpin di Desanya.

Sebanyak 50 orang mendatangi ke kantor Kecamatan Pajarakan, saat prosesi berlangsung, dengan tujuan menghentikan pelantikan PJs Bambang Haryadi. Namun, usaha warga itu hanya sia-sia saja, tidak membuahkan hasil dalam pengajuannya untuk menghentikan prosesi pelantikan tersebut.

Saiful (43) asal warga Sukokerto, merupakan koordinator massa yang mendatangi kantor Kecamatan Pajarakan, menuturkan pada Reporter Bromo fm, " intinya kami tidak mau Bambang Haryadi, menjadi pemimpin kami. karna kenapa mas, dia itu dari Leces, bukan asli dari Desa kami. Misalnya kami nbutul stempel pada malam hari, masak kami masih mau ke Leces, kan tidak mangkin mas, pokoknya kami tidak setuju ". ungkapnya.

Sementara, kepada Reporter Bromo fm, Bambang Haryadi, mengatakan, " kalau saya biasa-biasa saja, saya anggap ini sudah hal yang wajar, dan saya tidak merasa tersinggung dengan adanya kendala seperti ini. kegetnya ya kaget,tapi mau bagaimana lagi, saya harus menjalankan amanah ", ujarnya. (Dc
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber