Kantor Desa Sukokerto di Segel Oleh Warga - Portal Probolinggo Kraksaan Kantor Desa Sukokerto di Segel Oleh Warga - Kraksaan Online Kantor Desa Sukokerto di Segel Oleh Warga - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Kantor Desa Sukokerto di Segel Oleh Warga

Kantor Desa Sukokerto di Segel Oleh Warga

Written By Redaksi 1 on Thursday 20 June 2013 | 12:00

  BROMO FM : Rabu 19/06/13 Pukul 12.00Wib
Reporter : Dicko


Pajarakan : Dengan berlangsungnya pelantikan tiga PJs di Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo, masih membawa  dampak yang negatif kepada warga setempat, khususnya warga Desa Sukokerto Kecamatan Pajarakan. Pasalnya, setelah para warga tidak berhasil menghalangi adanya PJs yang akan di lantik sebagai pemimpin di Desa Sukokerto itu, yakni, Bambang Harijadi. Para warga masih tetap ngotot tidak mau kalau Bambang Harijadi menjadi pemimpin di Desanya. Sehingga pada hari itu pula para warga menyegel kantor Desa Sukokerto, karna sewaktu di kantor Kecamatan Pajarakan usahanya tidak berhasil, karna sempat di halau oleh jajaran Polres Probolinggo.
Penyegelan kantor Desa tersebut di lakukan oleh sejumlah dari warga setempat yang tidak menyetujui PJs (Kades) di Desanya. Begitu tampak semangat dan antusias para warga melakukan penyegelan dan memasang kayu tepat di pintu masuk kantor Desa tersebut. Menurut warga Sukokerto, pelantikan PJs untuk Bambang Harijadi ini di anggap cacat hukum. Sebab, proses sebelumnya tidak melalui Badan Perwakilan Desa (BPD) yang syah. Warga juga tidak ingin di pimpin oleh orang luar, tapi sebaliknya, warga menginginkan Desanya di pimpin asli dari warga Sukokerto sendiri.
Saiful, koordinator warga menegaskan, saat di temui Reporter Bromo fm, di kantor Desa Sukokerto," Kami tetap tidak mau Desa kami di pimpin orang luar, dan pelantikan ini kami anggap tidak syah, semua warga di Desa  Sukokerto ini tidak menyetujuinya ", ujarnya. (Dc)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber