Polres Probolinggo Gelar Hitanan Massal se-Kabupaten Probolinggo - Portal Probolinggo Kraksaan Polres Probolinggo Gelar Hitanan Massal se-Kabupaten Probolinggo - Kraksaan Online Polres Probolinggo Gelar Hitanan Massal se-Kabupaten Probolinggo - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Polres Probolinggo Gelar Hitanan Massal se-Kabupaten Probolinggo

Polres Probolinggo Gelar Hitanan Massal se-Kabupaten Probolinggo

Written By Redaksi 1 on Tuesday 18 June 2013 | 09:00


          BROMO FM : Selasa 18/06/13 Pukul 09.00 Wib

Reporter : Dicko


Kraksaan : Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 67 Polres Probolinggo, menggelar acara berupa Hitanan Massal se-Kabupaten Probolinggo yang bertempat di alun-alun Kraksaan, bersama Kapolres Probolinggo, AKBP Endar Priyantoro bersama jajarannya,hadir pula Danramil Kraksaan, Kapten Armed, Hendarto Iriyanto, Kapolsek bKraksaan, Kompol Subadar. Hadir pula dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Probolinggo, dan dua Puskesmas di Kabupaten Probolinggo sebagai team medis pelaksanaan hitan, yaitu Puskesmas Sumberasih dan Puskesmas Kraksaan.
Hitanan massal tersebut di ikuti oleh 60 peserta hitan se-Kabupaten Probolinggo.Camat Kraksaan, M.Yasin, mengakui, " saya sangat senang dan sangat berterimakasih kepada Polres Probolinggo atas terselenggaranya acara ini, karna bagaimanapun acara seperti ini adalah acara yang sangat bermanfaat untuk masyarakat, dan merupakan bantuan sumbangsih, bantuan biaya, dan bantuan pikiran, jadi sangat baik dan sangat membantu masyarakat ", tandasnya.
Kapoires Probolinggo AKBP Endar Priyantoro, mengungkapkan saat di wawancarai Reporter Bromo fm, " dalam hari ulang tahun bhayangkara 67 ini, sengaja kami adakan hitanan massal, hal ini kami lakukan biar kami lebih dekat terhadap masyarakat, dan masyarakat lebih mudah berkomonikasi dengan kami untuk meraih masyarakat yang lebih baik ",jelasnya. (Dc)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber