SMPN 2 kraksaan Mengadakan kegiatan Pentas seni - Portal Probolinggo Kraksaan SMPN 2 kraksaan Mengadakan kegiatan Pentas seni - Kraksaan Online SMPN 2 kraksaan Mengadakan kegiatan Pentas seni - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » SMPN 2 kraksaan Mengadakan kegiatan Pentas seni

SMPN 2 kraksaan Mengadakan kegiatan Pentas seni

Written By Redaksi 1 on Saturday 23 March 2013 | 09:00

BROMO FM : Sabtu 23/03/13. Loasi SMPN 2 kraksaan. Pukul 09.00 Wib

Kraksaan: Di SMPN 2 kraksaan pada hari ini menggelar acara kegiatan siswa-siswinya yaitu berupa pentas seni Unjuk kreativitas SMPN 2 kraksaan, dalam acara tersebut di warnai beberapa akting dari siswa-siswi setempat berupa Drama, Nyanyi, Ngedenc, Musikalisasi puisi, dan Tari-tarian tradisional, acara tersebut di mulai dari pukul 07.30-14.00 Wib, yang di hadiri para undangan dari wali murid berjumlah 300 undangan, dari seluruh siswa-siswi di kenakan kontribusi sebesar Rp 5.000 perorang untuk kebutuhan kelengkapan dari pentas dan sound sistem, acara berlagsung meriah yang di warnai pula dengan beberapa music band dari siswa-siswi setempat.

            Dalam acara ini untuk mengisi kegiatan UTS yang sudah berjalan pada tahap ke tiga dan sudah terprogram untuk mengganti bakat para sisw-siswinya, dengan tujuan untuk lebih menggali potensi dari para semua murid yang sudah di canangkan untuk ke depan nanti, kegiatan ini juga merupakan suatu sarana dan prassarana dari ruang lingkup sekolah SMPN 2 kraksan ini.

"Supandi selaku ketua panitia pelaksanaan acara mengungkapkan sat di wawancarai Reporter Bromo fm di ruangan  SMPN 2 kraksaan, bahwa pelaksanaan kegiatan ini kami laksanakan tidak lain untuk lebih memperkembangkan sekolah ini, yang alhamdulillah selama beberapa kegiatan yang kami laksanakan dari tahun-tahun sebelumnya semua berjalan lancar, dengan keinginan kami untuk kedepan ini di upayakan dari seluruh siswa-siswi di sekolah ini secara maksimal untuk lebih kreatif dan benar-benar belajar dengan giat.
dalam kegiatan tahun ini dari akademis maupun non akademis bejalan secara berssamaan".

Dari harapan semua guru yang ada di sekolah SMPN 2 kraksaan tersebut bahwa dalam tahun-tahun beriktnya akan legih berkembang lagi, baik dalam kegiatan dan lainnya lebih-lebih dari materi dan praktek pembelajaran yang di berikan, sejatinya akan lebih memperkenalkan program-program baru yang masih dalam perencanaan. (Dc



]Reporter : Dicko

Dok : 23 Maret 2013
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber