Kunjungan Taman Kanak-Kanak ke Perpustakaan Daerah kab. Probolinggo - Portal Probolinggo Kraksaan Kunjungan Taman Kanak-Kanak ke Perpustakaan Daerah kab. Probolinggo - Kraksaan Online Kunjungan Taman Kanak-Kanak ke Perpustakaan Daerah kab. Probolinggo - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Kunjungan Taman Kanak-Kanak ke Perpustakaan Daerah kab. Probolinggo

Kunjungan Taman Kanak-Kanak ke Perpustakaan Daerah kab. Probolinggo

Written By Redaksi 1 on Monday 11 March 2013 | 09:00




BROMO FM :  Senin 11/03/13. Lokasi kantor perpustakaan daerah kab.Probolinggo. Pukul 09.00 Wib.

Kraksaan : Sekolah Taman Kanak-Kanak di daerah kraksaan terhitung sudah mulai meluas di berbagai wilayah, dan yang tentunya sudah mulai meningkatkan perkembanganya baik dari program pembelajarannya maupun program secara visual dan dari beberapa alat peraga yang di suguhkan kepada anak dididknya. seperti yang di lakukan oleh TK "Alqur'an plus Darussalam" yang ada di jln. yos sudarso kraksaan wetan ini sudah mulai melakukan beberapa kegiatan untuk memajukan sekolahnya, hingga pada hari sekarang 11/03 melaksanakan kegiatan belajar membaca di perpustakaan daerah kabupaten probolinggo yang berlokasi  di Gedung islamic centre (G.I.C) kraksaan, kegiatan tersebut adalah pelajaran membaca,praktek dari alat peraga serta metode menyanyi dan yang lainnya.

"Endah Tri Wisuda Ningsih (Kepala sekolah) Tman Kanak-Kanak "Alqur'an plus Darussalam" kraksaan mengungkapkan saat di wawancarai Reporter Bromo fm.
 " dalam perjalanan pembelajaran dari cara materi maupun secara praktek yang dilakukan oleh semua guru sebetulnya bisa di katakan sulit dan gampang, akan tetapi kami usahakan unuk yang terbaik demi untuk memajukan dan meperkembangkan TK yang kami asuh ini, alhamdulillah sampai saat ini semua program pembelajaran dari praktek maupun materi semua berjalan dengan lancar, dan yang kami lakukuan di perpustakaan daerah kab.probolinggo sekarang ini adalah untuk menciptakan penambahan pengalaman dari semua anak didik dan untuk menuju potensi yang lebih baik. dalam program ini kami melakukun kunjungan ke berbagai tempat seperti di perpustakaan ini, mobil keliling,kemaren berkunjung ke POS persero di kota kraksaan yang di sana anak didik kami mempelajari tentang mengirim surat,dan plaening ke dapan ini akan kami usahaka untuk setiap minggu berkunjung ke radio bromo fm dan stasion televisi probolinggo, mudah-mudahan semua berjalan dengan lancar" ujarnya.

pelaksanaan pembelajaran di perpustakaan daerh ini semua anak didiknya secara langsung diperagakan menyanyi dengan isi religius dan metode didikan kepada seorang anak yang masih uasia dini dengan menggunakan proyektor yang di tampilkan secara lebar di dinding. (Dc)


Reporter : Dicko
Dok : 11 Maret  2013
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber