Tingkat Baca Masyarakat sekitar alun-alun kraksaan meningkat - Portal Probolinggo Kraksaan Tingkat Baca Masyarakat sekitar alun-alun kraksaan meningkat - Kraksaan Online Tingkat Baca Masyarakat sekitar alun-alun kraksaan meningkat - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Tingkat Baca Masyarakat sekitar alun-alun kraksaan meningkat

Tingkat Baca Masyarakat sekitar alun-alun kraksaan meningkat

Written By Redaksi 1 on Wednesday 13 February 2013 | 11:17

Tgl 13-02-13 Hari Rabu Pukul 08.00 WIB. Kraksaan. Dengan adanya m ading koran yang berlokasi da Alun-Alun dan Glora merdeka Kraksaan kab. probolinggo,semua khalayak masyarakat kraksaan maupun di luar kota kraksaan, hal itu kayaknya sudah menjadi kebiasaan untuk menimba informasi setiap hari, setiap pergantian jam dari pagi sampai malam   hari peminat baca di Alun-Alun kraksaan selalu banyak dan bergantian meskipun pada pagi hari pada pukul 06.30 pagi posisi koran yang baru masih belum di tempel   adi mading,masyarakat yang hobby baca  sudah numpuk antri di depan dan di belakang mading, apalagi pukul 07.30 pagi setelah koran edisi baru sudah di tempel maka kondisinya  sudah lain lagi, para pelintas jalan yang bersepeda motor m emilih berhenti m eluangkan waktunya untuk membaca info-info baru  di  mading,apalagi yang sudah terbiasa membaca info di mading tersebut, sebelum info yang yang baru datang mereka sudah sudah standbay lebih dulu, ada sebagian yang biasa datang ke mading kalau sudah koran yang baru di tempel, salah satu dari mereka sampai selesai memebaca dari bolak-balik mading, saking senangnya membacanya sampai selesai.


 Salah satu peminat baca mengatakan Saat di wawancarai Reporter Bromo fm      " Saya merasa  rugi kalau sampai satu hari tidak dapat informasi dari mading koran ini,dan rasanya berat sekali kalau tidak datang ke Alun-Alun kraksaan untuk b erita-b erita yang di sediakan pemerintah kab. Probolinggoyang  berupa mading ini,saya dan teman-teman sangat senang karna di samping itu saya bisa b erlangganan koran setiap hari,dengan adanya mading ini saya dan teman- teman serta  dengan yang lainnya  bisa baca secara gratis.(Dc)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber