Lulus, 428 Peserta Ujian Seleksi CPNS Tahun 2009 - Portal Probolinggo Kraksaan Lulus, 428 Peserta Ujian Seleksi CPNS Tahun 2009 - Kraksaan Online Lulus, 428 Peserta Ujian Seleksi CPNS Tahun 2009 - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Lulus, 428 Peserta Ujian Seleksi CPNS Tahun 2009

Lulus, 428 Peserta Ujian Seleksi CPNS Tahun 2009

Written By Redaksi 1 on Tuesday 8 December 2009 | 06:56


Selamat kepada 428 peserta ujian seleksi CPNS Kabupaten Probolinggo yang dinyatakan lulus seleksi. Pengumuman hasil ujian tersebut sudah dapat diketahui oleh masyarakat umum sejak tanggal 28 Nopember kemarin. Hari itu pengumuman dilakukan melalui media cetak lokal dan papan-papan pengumuman di seluruh SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Probolinggo.
Berkas Daftar Peserta yang dinyatakan lulus ujian seleksi CPNS Kabupaten Probolinggo formasi tahun anggaran 2009, diterima Jum’at (27/11) sore di Ruang Pertemuan Argopuro Kantor Bupati Probolinggo.

Berkas tersebut dibawa oleh dua orang petugas dari Pusat Ilmu Komputer Universitas Indonesia dan diterima secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo Kusnadi.

Acara serah terima berkas disaksikan oleh Ketua DPRD Ahmad Badawi, Ketua Komisi A Suhud, Asisten Tata Praja Abd. Aziz, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Achmad Arief, Plt. Inspketur Gun Abd. Rasyid dan Kepala Bagian Kominfo Sentot Dwi H.

Pada acara serah terima tersebut juga dilakukan penandatangan Berita Acara Serah terima oleh perwakilan dari Pusat Ilmu Komputer UI, Sekretaris Derah, Ketua DPRD, Ketua Komisi A, Asisten Tata Praja dan Inspektorat.

Berkas pengumuman itu memuat nama, nomor peserta, tanggal lahir dan nilai para peserta yang dinyatakan lulus. Agar pengumuman tersebut dapat tersebar merata dan diketahui seluruh masyarakat Kabupaten Probolinggo, malam harinya seluruh Camat diminta mengambil surat yang berisi pengumuman tersebut di ruang pertemuan Argopuro untuk selanjutnya disebarluaskan di wilayahnya masing-masing.

Bagi peserta ujian yang dinyatakan lulus, akan dikumpulkan di Gedung Pertemuan KPRI Prastiwi hari Selasa tanggal 1 Desember untuk mendapatkan pengarahan dan penjelasan tentang pemberkasan pengangkatan sebagai CPNS Kabupaten Probolinggo.

Mengingat jumlah peserta yang diterima cukup banyak, maka pengarahan akan dibagi menjadi dua tahap pada tanggal yang sama. Tahap pertama untuk formasi Tenaga Guru dan Kesehatan mulai Pkl. 07.30 s/d 11.00 WIB, tahap kedua untuk formasi Tenaga Teknis mulai pkl. 12.00 s/d 15.00 WIB. (d0d)

Teks Foto : Sekdakab Kusnadi (kiri)secara resmi menerima berkas daftar peserta yang dinyatakan lulus ujian seleksi CPNS dari pertugas Pusat Ilmu Komputer Universitas Indonesia


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber