CETAK HALAMAN INI
disadar : http://pakraksaan.pta-surabaya.go.id/index.php
Pelayanan Publik yang arah kebijakan pada keterbukaan informasi bagi PTA Jatim bukan hanya isapan jempol yang hanya dijadikan slogan belaka. Kenapa?? Langkah konkret dalam mencapai target itu dilakukan dengan cara pembenahan system, salahsatunya telah dilakukan orientasi yang bertema “Orientasi Sistem Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum di Lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Surabaya”.
Tak tanggung-tanggung seluruh PA-Sejatim yang bersatu dibawah jajaran PTA Surabaya, dikumpulkan untuk kemudian diberikan pengarahan & materi yang berhubungan dengan pelayanan public.
Acara Orientasi tersebut dilaksanakan di Hotel “THE SUN” di sidoarjo, pada tanggal 22 – 24 Juli 2009. Dan diikuti oleh 40 peserta dan yang semuanya adalah wakil dari Tim IT di masing-masing PA se-Jatim.
Acara yang dimeriahkan tersebut dibuka langsung oleh Ketua Panitia “H. Tri Haryono, S.H.” karena Bapak KPTA berhalangan dan kemudian di handle langsung oleh Tim IT PTA-Surabaya, semoga semua bermanfaat …..
Tujuan Tranparansi Informasi dalam rangka pembenahan Pelayanan Publik bias maksimal dilakukan dan mencapai kemaslahatan Umat pancasila keadilan yang berpegang teguh pada prinsip.
Kesimpulan :
jadi PA kraksaan juga ikut donk " weiiiiiii semoga kraksaan betul-betul menjadi kota IT " aminnnnnn
Home »
Berita krkasaan
» LANGKAH PTA JATIM DALAM PELAYANAN PUBLIK
LANGKAH PTA JATIM DALAM PELAYANAN PUBLIK
Written By Redaksi 1 on Thursday 24 December 2009 | 12:00
Labels:
Berita krkasaan
0 comments:
Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !