Digelar Perdana - Portal Probolinggo Kraksaan Digelar Perdana - Kraksaan Online Digelar Perdana - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Digelar Perdana

Digelar Perdana

Written By Redaksi 1 on Friday 26 February 2010 | 00:05


Memang baru pertama kalinya lomba senam aerobik digelar di Kraksaan Kabupaten Probolinggo, kemarin (24/2). Tapi, lomba yang dipusatkan di gedung Sasana Kridha itu langsung diserbu peserta. Tak kurang dari 400 orang mengikuti lomba yang melengkapi acara pengukuhan pengurus baru Persatuan Senam Seluruh Indonesia (Persani) kabupaten itu.

Sebelum lomba dimulai, sekitar pukul 09.00 pengurus baru Persani Kabupaten Probolinggo dikukuhkan oleh Ketua Pengurus Harian Persani Provinsi Jawa Timur Priyono Suwarsono. Saat itu hadir Ketua Harian KONI Kabupaten Probolinggo sekaligus Sekdakab Kusnadi dan Ketua Perwosi kabupaten Tantri Hasan Aminuddin, dan jajaran Muspika Kraksaan




Lomba yang dimulai pukul 09.30 tersebut dibagi menjadi empat kategori yaitu kategori eksekutif putra, eksekutif putri, kategori umum dan kategori instruktur. Seluruh peserta senam nampak antusias dan bersemangat mengikuti lomba dengan gerakan-gerakan yang energik.

Setelah melakukan penilaian selama lomba berlangsung, dewan juri akhirnya memutuskan para pemenang lomba sebagai berikut. Kategori eksekutif putra juara I Totok dari Kecamatan Leces, juara II Nanang dari Kecamatan Pajarakan dan Juara III Ivan staf Kantor Perpustakaan Umum Daerah.

Untuk kategori eksekutif putri juara I Yuyun Yuanita dari Badan Pemberdayaan Perempuan dan KB, juara II Mei Wahyuni dari Puskesmas Kraksaan dan juara III Magnivera dari Kantor Perijinan dan Penanaman Modal.

Pada kategori umum juara pertama Budi dari Lumajang, juara II Herman dari Probolinggo dan Iwan dari Kecamatan Leces. Sedangkan untuk kategori instruktur juara I Abi dari Probolinggo, juara II Jubaidah dari Kraksaan dan juara II Iwang dari Probolinggo. Untuk juara favorit pilihan dewan juri dan penonton dimenangkan oleh Jamal atau yang akrab dipanggil pak Jack dari Bagian Protokol dan Rumah Tangga


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber