PNS Terima SK di Pendopo Kecamatan Kraksaan - Portal Probolinggo Kraksaan PNS Terima SK di Pendopo Kecamatan Kraksaan - Kraksaan Online PNS Terima SK di Pendopo Kecamatan Kraksaan - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » PNS Terima SK di Pendopo Kecamatan Kraksaan

PNS Terima SK di Pendopo Kecamatan Kraksaan

Written By Redaksi 1 on Friday 4 March 2011 | 12:58


Kraksaan - Tak seperti biasanya, jika tahun-tahun sebelumnya penyerahan Keputusan Bupati (SK) tentang pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Probolinggo dilaksnakan di Pendopo Kabupaten atau Gedung Islamic Centre (GIC), tahun ini SK tersebut diserahkan di Pendopo Kecamatan Kraksaan.

Lokasi penyerahan yang tak seperti biasanya ini bukanlah disengaja. Sebenarnya pihak Badan Kepegawaian Daerah (BKD) telah mengagendakan kegiatan di GIC. Namun karena pada waktu bersamaan di tempat yang sama sedang berlangsung Rakerda MUI, maka lokasi penyerahan SK bergeser sedikit kerah timur.


Meskipun demikian, perubahan tempat tersebut tak mengurangi kebahagiaan 212 CPNS yang menerima SKnya siang itu. Terbukti dengan wajah-wajah ceria yang mereka tunjukkan selama acara penyerahan secara simbolis berlangsung.

Penyerahan SK yang dilaksanakan Kamis (31/4) tersebut dihadiri oleh Bupati Probolinggo Drs. H. Hasan Aminuddin, M.Si didampingi Wakil Bupati Salim Qurays, S.Ag dan Wakil Ketua DPRD Wahid Nurahman.

SK diserahkan secara simbolis oleh Bupati Hasan kepada tiga orang perwakilan CPNS mewakili formasi guru, kesehatan dan tenaga tehnis. 212 orang CPNS penerima SK hari itu adalah hasil pengadaan CPNS untuk formasi umum tahun 2010.

Pada sambutan pengarahannya Bupati Hasan menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh CPNS baru sekaligus juga terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas nama warga Kota Kraksaan.

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan Bupati Hasan sebab pagi hari sebelumnya mereka melaksanakan kegiatan penanaman bibit pohon secara serentak di seluruh desa dan kelurahan se Kecamatan Kraksaan. ”Terima kasih karena meskipun baru diangkat, kalian telah berbuat untuk masyarakat khususnya Kota Kraksaan”, ujar Bupati Hasan.

Di akhir sambutannya Bupati Hasan meminta agar seluruh CPNS dalam bekerja dilandasi niat ibadah kepada Allah SWT. ”Kalau niatnya ibadah, InsyaAllah rezekinya akan dicukupkan oleh Allah SWT”, tuturnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Probolinggo ini mengingatkan untuk selalu bersyukur sebab telah memilik penghasilan tetap sebagai CPNS. ”Jangan bermimpi jadi kaya dan minta kaya, tapi mintalah dicukupkan rezekinya ”, ujar Bupati Hasan.

Kepala BKD Sigit Sumarsono menjelaskan, selain menerima petikan SK pengangkatan sebagai CPNS, hari itu mereka juga menerima Surat Perintah (SP) penempatan pada satuan kerja.”Penempatan CPNS dialokasikan sesuai dengan formasi jabatan dan kebutuhan pemerintah daerah”, jelasnya.

Setelah menerima SK dan mengetahui kepastian penempatan, keesokan harinya Jum’at (1/4) seluruh CPNS tersebut menerima gaji pertama mereka di Dinas Pengelolaan Keuangan Daerah. (d0d) - www.probolinggokab.go.id



Kraksaan online memberikan hak bagi warga kraksaan dan sekitarnya untuk ikut berpartisipasi dalam membagi berita dan foto yang terjadi di sekitar kota kraksaan seperti daerah patokan , semampir , Kandangjati kulon, sidomukti dan kraksaan wetan dan juga tidak menutup kemungkinan daerah daerah se-kabupaten probolinggo mari bersama memajukan kota kraksaan dan kabupaten probolinggo bersama sama kirimkan berita dan foto anda ke e-mail kraxsan.online@gmail.com trima kasih
Share this article :

1 comment:

  1. Hi all:) I usually do not know the best way to add the internet site to
    my RSS subscriber.

    my blog post :: consolidate Your student loans

    ReplyDelete

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber