INFO GAUL - Portal Probolinggo Kraksaan INFO GAUL - Kraksaan Online INFO GAUL - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » INFO GAUL

INFO GAUL

Written By Redaksi 1 on Friday 10 October 2008 | 12:53

Ini Dia, 10 Ciri-ciri Wanita yang Dicari Pria!


APAKAH ISTRI / PACAR ANDA Seperti ini ..heheheMonggo Di baca.Nggak cukup cantik dan seksi saja untuk membuat pria tergila-gila. Diartikel kali ini, pria buka-bukaan soal tipe pacar ideal yang akan membuatkaum adam bertekuk lutut dan tak berpaling lagi. Apa tuh?Walau awalnya bahagia, lama-lama pria juga akan bosan punya kekasih cantikdan seksi namun tak bisa diajak bicara. Wanita semacam ini hanya untukdikagumi, namun tak akan duduk di urutan pertama wanita yang akan diincaruntuk menjadi pasangan hidup.Dilansir Askmen, Senin (18/9/2006), para pria buka mulut soal wanita idamanyang akan membuat mereka tergila-gila. Hasilnya, ini dia 10 ciri-ciri wanitaimpian pria untuk menjadi kekasihnya. Kita hitung mundur ya!
10. Wanita yang MandiriTak ada seorang pria pun yang ingin menjadi baby sitter untuk pacarnya. Prialebih suka wanita yang mandiri bahkan bisa bekerja dan memenuhi kebutuhanhidupnya dengan usahanya sendiri. Ia justru akan meminjamkan bahunya ketikasang pria membutuhkan. Namun walau semandiri apapun, pria juga selalu inginmerasa dibutuhkan.Boleh saja bergantung pada pria tapi jangan keterlaluan. Sesekali Anda bolehkok manja dan minta tolong tapi jika terlalu bergantung bisa-bisa dia kabur.Selain itu, seorang wanita yang mandiri biasanya amat sangat bisadiandalkan. Ia bisa mengatur sendiri hidupnya dengan baik dari sisifinansial ataupun emosional. Ia pun bisa menikmati waktu jauh dari Andawalaupun rasa rindu itu tak bisa tertahankan.
9.Wanita yang CerdasSeorang wanita yang cerdas punya berbagai cara agar membuat pria tidakmerasa bosan ketika berada di dekatnya. Ia akan selalu memberikan kejutankecil yang mungkin tak pernah Anda duga. Seorang wanita yang cerdas tentunyajuga memiliki wawasan yang luas di luar masalah kecantikan dan model bajuterbaru. Para pria tentunya akan sangat senang jika memiliki lawan bicarayang bisa merespon dengan baik topik yang dibicarakan.
8.Wanita yang Satu Hati soal SeksSeks bisa menjadi masalah yang paling penting dewasa ini. Ketidakcocokanmasalah seks bisa jadi problem yang mengganjal dalam hubungan Anda. Seorangpacar yang hebat sedikitnya mengerti selera seksual kekasihnya. Tidak harussecara keseluruhan dan menuruti semua hasrat sang kekasih. Tapi setidaknyamengerti, berkomunikasi secara terbuka dan bisa mengimbangi sertamengendalikan ke hal yang positif.
7. Wanita yang CantikMungkin ini adalah hal yang biasa, tapi juga penting. Layaknya istri, pacaryang hebat juga pastinya ingin selalu terlihat cantik di mata kekasihnya.Bukan hanya untuk Anda setidaknya untuk dirinya sendiri. Ia selalu berusahauntuk tampil sebaik mungkin. Ingat, cantik bukan berarti ia harus berdandanbak model dunia. Yang penting bersih, serasi dan sesuai dengan kondisi.
6. Wanita yang Menghormati KekasihnyaiIni hal yang penting. Pria senang punya pacar yang menghormati danmenghargainya sebagai lelaki. Intinya, dia adalah wanita yang selalumendengarkan Anda walaupun ia tak selalu setuju dengan pendapat danpemikiran Anda. Dan tentunya ia juga tak pernah lelah berada disisi Andaketika saling membutuhkan. Pacar yang baik tak akan melecehkan atau membuatAnda malu di depan teman-teman ataupun keluarga dan selalu membicarakanmasalah pribadi hanya untuk kalian berdua saja.
5. Wanita yang Menghargai Kepribadian KekasihnyaSecara tak sadar kadang sifat pria berubah sesuai dengan keinginankekasihnya. Sifat-sifat dan kebiasaan ala lelaki menjadi berkurang atauhilang sama sekali karena perintah sang pacar. Nah, kekasih semacam inibiasanya akan dihindari pria. Walau cinta mati pada kekasihnya, seoranglelaki tetap merasa perlu waktu untuk berkumpul dengan teman-temanlelakinya.Pria dan Wanita punya kebiasaan masing-masing yang sangat berbeda. Hargaiperbedaan masing-masing dan berikan waktu untuk kehidupan lain di luar kisahasmara Anda.Kekasih yang dengan penuh pengertian memberika waktu bahkanmendukung jika kekasihnya hang-out bersama teman-temannya justru membuatpria makin tergila-gila.
4. Wanita Bisa Mengontrol EmosiPada dasarnya semua wanita cenderung menjadi tukang ngomel. Pacar yang baiktahu kapan waktunya untuk menahan amarah dan kapan waktu yang tepat untukmengeluarkannya. Beberapa perilaku pria kerap membuat wanita terganggu, halini lah yang kerap menyebabkan perselisihan. Pada kesalahan-kesalahan kecilusahakan untuk bicarakan secara baik-baik, tak perlu tensi tinggi. Pria akanlebih mudah mendengarkan wanita dalam nada yang lembut.
3. Wanita Cepat Akrab Dengan Teman dan Keluarga KekasihnyaPacar yang hebat tak sekadar mau membantu ibu Anda di dapur, mendengarkancerita ayah Anda dan hang out bersama teman-teman Anda. Ia melakukan haltersebut bukan hanya untuk menyenangkan kekasihnya, tapi benar-benarmenikmati kegiatan tersebut dan melakukannya dengan sepenuh hati. Pacar yangbaik sangat menghargai orang-orang yang dianggap penting oleh kekasihnya.Dia juga tak akan meminta pria pujaan hatinya untuk menjauhi teman-temandekatnya. Ketika teman si pria sedang patah hati, pacar yang baik akanmenyarankan kekasihnya untuk mengajak sahabatnya pergi bersenang-senang.Bukti bahwa kekasih Anda demikian adalah, teman-teman Anda tak akan bersikapnegatif atau terkesan berat hati jika pacar Anda akan hang-out bersamamereka
.2. Wanita yang Mencintai Sepenuh HatiJika Anda menemukan wanita yang mencintai Anda dengan sungguh-sungguh, apaadanya dan tanpa rekayasa sebaiknya jangan sia-siakan dia. Wanita yang tidakberusaha mengubah kekasihnya sangat sulit untuk ditemukan. Tentu saja setiaporang punya kebiasaan yang menjengkelkan tapi, jika ia mencintai Andasepenuh hati, ia pasti akan berusaha memakluminya. Cara lain untukmengetahui ia sangat mencintai Anda adalah coba perhatikan cara ia memandangdan memperlakukan Anda. Jika Anda tak merasakan getaran-getaran cintasebaiknya jangan dipaksakan. Jika ia mencintai Anda, sedikit hal sepele bisajadi penting untuknya.
1. Wanita Menjadikan Anda Pria yang Lebih BaikPada dasarnya setiap pria yang memiliki kekasih atau istri yang hebat akanberkata pasangannya lah yang membuatnya ingin menjadi orang yang lebih baik.Tak perlu kata-kata atau tindakan untuk membuat si pria merasa demikian. Haltersebut terjadi begitu saja tanpa disadari.
Secara otomatis sang pria akan berusaha memperbaiki hidupnya, lebihperhatian pada adik perempuannya, berusaha mengatur hidupnya lebih baik, dan melakuka berbagai hal untuk membuat dirinya lebih baik. Secara tak sadar sipria kadang-kadang juga tak menyadari apa motivasinya melakukan itu semua.Well, itu semua pastinya karena cinta
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber