Tukaran Link - Portal Probolinggo Kraksaan Tukaran Link - Kraksaan Online Tukaran Link - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Tukaran Link

Tukaran Link

Written By Redaksi 1 on Tuesday 15 September 2009 | 11:59


Salah Satu cara meningkatkan PAGERANK dengan cara tukar menukar link atau bisa di sebut dengan back-link. Semakin banyak back-link yang kita dapatkan, maka semakin tinggi juga link popularity kita.Dan bisa juga kita mendaatkan PAGERANK yang lumayan besar.



Untuk tukaran link dengan saya silahkan di komentar,linknya mau di beri nama apa dan alamat blognya.


Dan untuk nama link saya copy kode di bawah ini kemudia letakan di blog anda.









NAMA LINK : Blog Aan | Free Software | Blog Tutorial | Pengetahuan Internet

LINK : http://www.aan20.co.cc/




UPDATE LINK 25 Desember 2009 pukul 22:58

sampai
Celebrities
Share this article :

46 comments:

  1. Link nya master udah nongkrong tuh,,,tinggal di cek di TKP..
    jangan llupa link baliknya y mas, hehe
    http://www.insanitis37.blogspot.com/
    Anchor: Memnbincang Spiritualitas, Sastra, Laku Kritis

    Trims..

    ReplyDelete
  2. Me too, I want to exchange links with you.

    ReplyDelete
  3. mikum,,, backlinnk yupz my blog! yag kmu jga udah qo.. trim`s

    ReplyDelete
  4. Sudah di pasang di sidebar blog teman saya bro...
    mohon backlinknya... ( gak punya banner nih ??? )

    ReplyDelete
  5. tukeran link sob,,
    silahkan cek disini,,
    salam kenal n keep spirit!!

    ReplyDelete
  6. lapor linknya udah kupasang, mohon pasang balik ya

    ReplyDelete
  7. tukaran link maz webny kenapaadaya.blogspot.com.....

    plz

    ReplyDelete
  8. mas tolong koreksikan blog punya saya, apa saja yang kurang ...trimakasih.

    ReplyDelete
  9. saya juga follow sob... balik yahh. thx

    ReplyDelete
  10. waduh maaf bos saya baru kunjungan kmaren lagi maintenance kena petir, tapi linknya sudah ok

    ReplyDelete
  11. aku dah add link blog kmu di bloku, link-back yach

    ReplyDelete
  12. Ok dah dimsukkn k blogku ....
    sekarang giliranmu ke blog ku.
    Ok????

    ReplyDelete
  13. link sdh terpasang bang...di link balik yach

    ReplyDelete
  14. terima kasih atas kunjungannya mau tukaran link banner and follow yuk

    ReplyDelete
  15. ikutan tukar link ya sob, cek aja di blog saya. tinggal backlink ok. thanks

    ReplyDelete
  16. dah di backlink mas


    http://duidon.blogspot.com/

    ReplyDelete
  17. mau tukeran link ga sobat...
    blog saya di
    www.putraunj.blogspot.com
    or
    www.jepang.tk
    follow and tukeran link ok sobat,biar nambah temen :)

    ReplyDelete
  18. tukeran link please.... XD

    bales comment nya orang2 please... XD

    ReplyDelete
  19. maaf linkku belum terpasang sahabat...kenapa yach

    ReplyDelete
  20. boleh juga ni mas kita tukeran link, blog saya masih perawan nih ama link2 blogger lainnya..

    ReplyDelete
  21. Bos ikut nimbrung y...
    . Krn q blogger pemula ikutan tukeran link donkz.
    . Biar mkin erat prSAUDARAANx..
    . Kasih komen pd blog q y.
    . www.dedzblog.co.cc

    ReplyDelete
  22. Linknya dah terpasang bang.... link balik ya....

    ReplyDelete
  23. Maz gmna cih cra bkin menu kyak blog ne yg d atas ntuh??? kyak Home bmenu tips-trik blog dll tuh!!! jwbannya krim k email sya yach!!! masterputuscinta.93@gmail.com oh ya mampir ke blog sya yah.....

    ReplyDelete
  24. salam kenal boleh juga ya...

    ReplyDelete
  25. wess udah tak ambil link kamu, terumakasih

    ReplyDelete
  26. Saya udah pasang link anda ..tolong link balik saya

    ReplyDelete
  27. Celingak celinguk nyari2 link saya di blog mas Aan.. hampir aja masuk ke solokan!!

    ReplyDelete
  28. I added yours so Add Mine pliz...
    Thank's before...

    ReplyDelete
  29. nih bro pnya gw

    datengin aj web gw tapi lo clik nama gw ok



    kalau tidak percaya click nama gw ok's

    ReplyDelete
  30. mas, linknya dah saya psang d blog saya ...mhon d cek...

    Link : http://ripkeyku.blogspot.com
    Nama Link : Ripkey :D

    mkasih sblumnya y...

    ReplyDelete
  31. mas, kapan link saya dipasang, link anda sudah lama saya tempel di web asaya

    ReplyDelete
  32. oh iya lupa bos link nya pakai nama ADIN TRICK COLLECTIONS

    oke trims

    ReplyDelete
  33. aan.
    tukaran link ya..
    link nya aan uda di pasang di blog saya..
    www.anas-fadli.blogspot.com

    makasin aan.

    ReplyDelete
  34. Sudah di pasang Fren, Tolong pasang juga ya :)

    ReplyDelete
  35. mas ikutan tukeran link dong, link blog aan sudah dipasang. silahkan dicek diwidget Blog Sahabat sidebar kanan...

    salam kenal ya., ;D

    ReplyDelete
  36. Mas, tukar link sama saya,

    blog mas udah di pasang

    komputerunik.blogspot.com

    ReplyDelete

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber