TP. PKK Gelar Pelatihan Peningkatan Kepribadian dan Kepemimpinan Wanita - Portal Probolinggo Kraksaan TP. PKK Gelar Pelatihan Peningkatan Kepribadian dan Kepemimpinan Wanita - Kraksaan Online TP. PKK Gelar Pelatihan Peningkatan Kepribadian dan Kepemimpinan Wanita - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » TP. PKK Gelar Pelatihan Peningkatan Kepribadian dan Kepemimpinan Wanita

TP. PKK Gelar Pelatihan Peningkatan Kepribadian dan Kepemimpinan Wanita

Written By Redaksi 1 on Saturday 15 August 2009 | 14:34


PROBOLINGGO - Untuk memberikan pengetahuan dan ketrampilan bagi TP. PKK Kecamatan dan TP. PKK Desa di Kabupaten Probolinggo dalam pengembangan dan kepribadian, TP. PKK Kabupaten Probolinggo melalui tim Pokja II, menggelar pelatihan peningkatan kepribadian dan kepemimpinan wanita, di pendopo Kabupaten



Kegaitan sehari ini diikuti oleh 24 ketua TP. PKK Kecamatan dan 72 Ketua TP. PKK Desa. Dengan nara sumber dari TP. PKK Kabupaten Probolinggo.

Ny. Tantri Hasan Aminuddin, Ketua TP. PKK Kabupaten Probolinggo yang membuka acara itu menyampaikan bahwa acara ini akan menjadikan para wanita/kaum ibu di Kabupaten Probolinggo sukses dalam perwujudan fisik dan tata krama pergaulan serta tata busana, tingkah laku fisik, keluwesan sikap serta kemampuan berbicara dan mendengarkan.

“Ikuti seksama kegiatan ini, saya yakin ibu-ibu akan menjadi cantik luar dalam”, tegas istri Bupati Hasan ini. Ia juga menambahkan agar dalam pergaulannya dapat menyesuaikan diri dengan lingkungannya, maka diperlukan adanya pengetahuan dan keterampilan yang harus dimiliki.

“Seorang ketua TP. PKK Desa misalnya, jika salah kostum dalam sebuah acara, maka ia akan menjadi bahan pembicaraan orang sedesa”, lanjutnya. Untuk itu istri orang nomor satu di Kab. Prooblinggo ini berharap agar para peserta mengikuti kegiatan itu dengan seksama.

Sementara itu Ny. Aida Iskandar, Ketua Pokja II TP. PKK Kabupaten Probolinggo selaku narasumber, menyampaikan beberapa materi diantaranya pengembangan kepemimpinan, kepribadian dan etika.

Dalam penyampaian salah satu materinya, Aida Iskandar menyatakan bahwa wanita harus mampu mengetahui kelebihan dan kekurangan diri serta mengembangkan potensi-potensi yang dimiliki. Melalui pelatihan ini, ibu-ibu akan memperoleh dan membuat sesuatu yang akhirnya menjadi satu kemampuan diri.

Iskandar juga menginginkan para peserta memiliki ketangguhan sebagai seorang pribadi yang menakjubkan dalam menyikapi porak-porandanya kehidupan yang akhirnya muncul suatu pribadi yang kuat, tangguh dalam kehidupan dan pergaulan.

Di akhir acara, peserta memiliki kesempatan untuk berdialog dengan narasumber. Kegiatan ini dimulai pukul 10.00 dan berakhir pada pukul 12.30 WIB.(van)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber