MY AND BLOG - Portal Probolinggo Kraksaan MY AND BLOG - Kraksaan Online MY AND BLOG - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » MY AND BLOG

MY AND BLOG

Written By Redaksi 1 on Tuesday 2 September 2008 | 13:30

PROFILE//DUNIA BLOGSPOT ONE STOP INFOTAINMENT

Seperti halnya para politisi yang udah lama bergerak di pemerintahan dan berupaya lagi mencalonkan diri dengan mencoba tampil sempurna di mata publik, begitupun dengan para blogger holic yang ingin loading blog mereka cepat. cara membuat blog tampil baik di mata pengunjung merupakan lagu wajib bagi blogger adiksi yang ingin menaikkan traffic rank alexa. Banyak langkah dilakukan meskipun menguras waktu dan tenaga. Tetapi tidak menjadikannya sebagai penghambat jalannya langkah konkrit owner blogsphere. Mulai dari menambah pernak pernik cantik blogspot seperti widget sampai dengan teknik menginstal toolbar agar tampilan browser makin ciamik.Beda halnya dengan cerita rekan tentang page rank google yang kembang kempis dikarenakan raja dunia cyber seenaknya melakukan tendangan tanpa bayangan terhadap para pencari duit online. Setelah membangun kerajaan peringkat search engine dalam kurun waktu yang tidak singkat , cukup dengan kedipan mata semua-nya lenyap tak menyisakan sedikitpun celah yang bisa digunakan untuk melakukan gugatan balik. Setidaknya itu merupakan pengalaman yang bagus plus pelajaran bagi saya yang masih tak tahu bagaimana cara mempromosikan blog baru saya ini yang belum cukup dua bulan. Lain ladang lain belalang berikut yang saya tangkap dari membaca artikel menarik mereka, sambil daku mengecek ulang di mesin pencari yahoo dan msn apakah posting blog bau kencurku ini cepat terindex di search engine apa tidak, dikarenakan tak sabarnya aku untuk cepat exist walapun masih sering menggunakan kartu axis yang murahnya sekejap itu...:D
Setelah melakukan kunjungan ke berbagai republik blog yang mantap dan oke tidak lupa pula aku meneliti lagi telah berapa reaksi blog di technorati, aku senyum dikarenakan jelas masih sedikit kawan, apalagi kalau melirik kebelakang technorati favorite blog saya yang masih kurang. Dengan mengembangkan nyegir, aku berharap itu akan bertambah. Sesudah lama berkeliling kampung blogger, melintasi banyaknya warna warni template gratis yang disuguhkan oleh para penjajah cinta yang memiliki skin mulus mungkin karena banyak luluran *ketawa* Aku meyisihkan sedikit waktu berbelok ke rumah klik saya untuk mengambil formulir pendaftaran agar bisa juga seperti mereka yang udah lama berkecimpun di bisnis online, sambil berbisik dalam hati "Bagaimana cara cepat menaikkan pendapatan google Adsense" saya yach. Pastinya pertanyaanku ini masih belum terjawab dikarenakan masih sibuknya daku melamar sana sini di paid review berharap segumpal asa akan make money online.Karena aku masih penasaran dengan yang namanya Yahoo Publisher. aku mencoba bersua ke web site mereka. Tapi apa jawaban sang empunya rumah. kalau kamu pengen daftar kesini, kamu harus pindah warga negara ke Negeri Paman Sam. Sungguh terlalu YA? tak jadi lagi aku memasang iklan mereka untuk harapan ada sen demi dollar yang bisa aku raup. Ibu maafkan anakmu ini karena web ku masih terlampau muda dan masih kurang pengunjung untuk bisa bersaing. Itu semua tak membuatku cepat putus harapan. Banyaknya pelangi disetiap badai, senyum di setiap air mata, serta lagu indah di setiap hela nafas, berkah di setiap cobaan, serta jawaban indah dari doa yg ku panjatkan membuatku tersenyum indah tentang DUNIA BLOGSPOT ONE STOP INFOTAINMENT.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber